Berikut beberapa Prosedur dan Mekanisme Pelayanan yang diterapkan di BPTKP DIY.
1. Prosedur dan Mekanisme Pemesanan Benih/Induk
- Konsumen mendatangi bagian administrasi dan menyampaikan pesanan yang diinginkan. Dapat pula melalui telp dan SMS untuk pemesanan ini.
- Pencatatan dilakukan oleh bagian administrasi dan menyampaikan ke bagian “Koordinator Produksi dan Benih” untuk menyiapakan produk yang dipesan sesuai jenis, ukuran dan jumlah.
- Pembuatan Surat Keterangan Asal untuk pemesan.
- Produk yang telah siap kemudian di packing sesuai dengan tujuan dan lamanya perjalanan yang akan ditempuh oleh produk tersebut.
- Konsumen melakukan Pembayaran dan menerima SKA dari bagian Administrasi, dan segera produk akan didistribusikan ke alamat yang dikehendaki.
- Konsumen mendapat ganti rugi untuk setiap produk yang tidak selamat sampai tujuan.
2. Prosedur dan Mekanisme PKL, Magang, Prakerin, Penelitian
- Peserta mengajukan Permohonan dan Proposal ke bagian umum.
- Apabila permohonan diterima, “Bagian Rumahtangga” akan menyiapkan fasilitas yang diperlukan selama kegiatan.
- Penerimaan peserta oleh Kepala UPTD.
- Pretest
- Pelaksanaan kegiatan
- Posttest
- Penilaian dan Evaluasi
- Pemberian Sertifikat
- Pelepasang Peserta
3. Prosedur dan Mekanisme Pelayanan Laboratorium Kesehatan Ikan dan Lingkungan
- Mengajukan Permohonan dan Proposal kepada kepala LAB
- Pengambilan sampel oleh petugas dari pihak Lab langsung mendatangi lokasi kolam.
- Petugas menguji sampel yang diterima.
- Analisa hasil pengujian oleh kepala Lab
- Penyampaian hasil uji oleh “bagian Administrasi” kepada konsumen
- Proses administrasi
4. Prosedur dan Mekanisme Pengaduan Produk
5. Prosedur dan Mekanisme Penanganan Indeks Kepuasan Masyarakat
Mohon untuk kontak personnya, Kakak.
Email kami belum dapat balasan
Telp Kiri bawah, Kak.
Email nya sedang kami proses,…