Menu Tutup

Layanan Penjualan

Pemesanan Produk

  1. Konsumen menghubungi Bagian administrasi dan dilakukan pencatatan pesanan sesuai keperluan Konsumen.
  2. Koordinator Produksi Benih menyiapkan produk yang diminta.
  3. Penerbitan SKA
  4. Packing produk oleh bagian Distribusi.
  5. Penyelesaian administrasi oleh konsumen
  6. Konsumen menerima SKA
  7. Distribusi Produk oleh bagian distribusi.
  8. Konfirmasi kualitas dan kuantitas produk

Pengaduan Produk

  1. Konsumen memeriksa produk yang diterima.
  2. Jika terdapat kesalahan dalam packing dan distribusi, bagian pemasaran akan melakukan penggantian produk sesuai kekurangan/kerusakan yang terjadi.
  3. Konsumen dapat meminta pembinaan ke Bagian Pemasaran untuk penanganan produk jika diinginkan.

Penanganan Pengaduan

  1. Konsumen mengisi form pengaduan.
  2. Kepala Unit melakukan analisa kepuasan dan pengaduan konsumen.
  3. Kepala Seksi melakukan evaluasi terhadap hasil analisa Kepala Unit
  4. Perbaikan dilakukan bersama antara Kepala Unit dan Kepala Seksi untuk pelayanan yang lebih maksimal.